asslmmm...
hari ini, hari yg cerah buat main!! tapi mau kemane? kendaraan tak ade? dah lah lebih baek ngepost tulisan tulisan gak penting...
hahahha...
ting ting ting ting aha..... (dapetide)
buat game flash cemana?
tolong lh bantu...
aku udah capek buatnya tp gk jadi"(maklum lah bru blajar)
klo ada minta flash cs 4 dong....
sekian terimakasih
tha"
wasss
*comment di 2011*
Ternyata apa yang aku pengen dulu kesampean kan? blog ini emang lifetime banget ya dulu aku make flash gatau apa apa, blank, sekarang?! Alhamdulillah aku udah bisa bahkan lumayan lancar, terimakasih ya Allah, ternyata dengan menulis begini aku tau dulunya aku itu pengen banget belajar Flash
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
1 Coments:
apa sih si fojand ni
Posting Komentar
Thanks for your comment d^,^b