asslm.......
di mulai dangan bangun jm 6 kurang(tah brapa lupa!) diawali dgn mrngambil wudu' trus solat subuh de.... (yaiyalah masa udah wudu' mau masak nasi?) trus susun buku abisnya males kalo malem, jam 06.05nya aku mandi pagi sampe jam 06.30 (tah ngapain aja ya hehehe) pake baju, makan, trus meluncur ke sekolah, sampe di skolah langsung dengarin sang guru merepet lagi, pemandangan tiap hari, terus ngerjain MM deh, pas jam ke 3 di sekolah, pada ngumpulin infak (banyak yg gak bayar pulak tu) trus sampe pulang gk ad yg menarik paling ktemu guru sesat waktu jam b. indo (awkward)
pulang skolahnya aku sama temen temenku pergi ke pizza, makan bareng ranger, #unyuhmoment trus minta balon di pizza hut, cem anak-anak buseeet~ abis itu jm 13.22 balek ke skolah, ktemu citra, elvin, dll (kok blom pulang ya orang tu?) tiba" tante felex datang menjemput citra hahahahhahah peace citttt, 10 menit kmudian papa sama mama dateng, galama avi sms aku "zan di juanda tebakar" rupanya ada mobil tebakar, demi apa -_-
sampe di rumah, mau tidur nih ceritanya, rupanya di suruh ikut ke rumah sodara (beeeeee) sampe jam 17.22, abis tu solat, tiba"(jeng jeng jeng jeng "efek sound") ujan selebat"nya (beeeeeeee) nah galama akumulai ol deh hahahah dan abis nulis ni langsung off deh
da tha"
tidur ya!
uda lelah
dddddaaaaaaaaaaaaa
wasss...
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 Coments:
Posting Komentar
Thanks for your comment d^,^b